Bantuan Donasi Pada Muslim Rohingya

19.13
bantuan donasi rohingya

Saat ini setengah muslimin Rohingya Arkan terus meraup kekejian oleh sebagian Budha dan rezim militer Myanmar. menurut Dr. Muhammad Yunus dari Rohingya, disana pun berjalan Genocida pemurnian etnis) muslim. yang terjadi di Rohingya yaitu Genocida, semua muslimin diserang dengan cara terkendali dan sistematis oleh rezim Myanmar dan sebagian Budha," ujarnya pada acara pengajian di Markaz Syariah, bagi utuh (5/5/2013) di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Dari 4 juta semua muslimin sebelumnya waktu ini hanya sekitar 750 ribu jiwa sisanya," tambahnya.

Dr. Yunus yang menjabat Presiden ukhuwah Muslim Rohingya ini kembali menggandeng sejumlah muslimin bagi bersama-sama berjihad menyiasati keleluasaan beberapa muslimin Rohingya Arkan. beri saya buat berjihad melawan penyerang-penyerang dari Budha dan tentara Myanmar, dan doakan beta terhadap menangguhkan Arakan yang merupakan negeri Islam," pesannya.

Menyambung pendapat Dr. Yunus, KH. Muhammad al Khaththath (Sekjen siasat jemaah Islam) yang terus jadi pembicara buat acara tertulis mengemukakan bahwa kita harus menunjang seputar muslimin Rohingya dalam berjihad. kalau mereka membujuk bantuan kepadamu pada skedul pembelaan) anutan maka anda harus meninggalkan pertolongan ujarnya membacakan Qur'an arahan Al Anfal ayat 72.

ACT bingkis 3 Relawan bantu pengungsi Muslim Rohingnya


Bantuan pada masyarakat Muslim Rohingnya, Myanmar tengah mengalir lembaga kemanusian ACT perbuatan segera Tanggap) menugasi 3 relawan untuk meringankan pelarian sasaran ketidakadilan di wilayah tersebut.
“Kita kirim 3 manusia ada dokter dan tim fasilitas internal kita,” kata Vice President ACT Syuhelmaidi terima kasih di acara pelepasan relawan, di Resto bumbu Desa, Jl Cikini Raya, Jakarta, Kamis (26/7/2012).
Para relawan tersebut direncanakan dapat bertolak pada hari minggu atau Senin depan. Mereka dapat menuju negara Rohingya melalui Bangladesh.
“Tim bakal melayang ke Bangladesh dan akan menuju Rohingnya lewat jalur tanah jelasnya.

Pemain PERSIB pemberian terhadap Muslim Rohingya, Misi bantuan Kemanusiaan Rohingya

donasi rohingya pemain persib, pemain persib uluran tangan untuk rohingya, amal rohingya pemain persib, amal rohingya pemain persib bandung, bantuan muslim rohingya, amal guna muslim rohingya pemain persib, pemain persib amal terhadap muslim rohingya, pemain persib uluran tangan muslim rohingya, rekening rohingya, rekening donasi rohingya, rekening donasi pada rohingya, rekening bantuan rohingya, rekening uluran tangan rohingya, rekening peduli rohingya, rekening guna rohingya, rekening muslim rohingya


#SaveMuslimRohingya | lantaran jadi muslim, mereka terusir permulaan negerinya, di tolak di beberapa negeri Mereka amsal muhajirin yg evakuasi berasal Mekkah, siapkah qt menjadi anshar-nya? cukup kita menjadi jalma bagi menolong mereka.

Pemain PERSIB yg di motori M. Ridwan sudah membuktikannya, hri Selasa (26 Mei 2015), Pemain PERSIB Bandung BERDONASI terhadap Muslim Rohingya lewat perbuatan #SaveMuslimRohingya

Berikut rekening Aksi Cepat Tanggap untuk bantuan untuk Rohingya

Solidaritas Rohingya
BANKNOMOR REKENINGPERUNTUKKAN
BCA676 030 2021Solidaritas Rohingya
Mandiri128 000 4723 620Solidaritas Rohingya
BSM706 854 8181Solidaritas Rohingya
BRI092 401 000018 304Solidaritas Rohingya

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar